Forum RPG Digimon Indo
Selamat datang di forum Digindo, forum digimon yang berbasis RPG.

Jangan ragu untuk bergabung ya ^^....

Forum RPG Digimon Indo

Forum digimon berbasis roleplay
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Revolutionary Army

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 4109
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Revolutionary Army   Mon May 28, 2012 5:40 pm

Revolutionary Army

Baru sedikit yang diketahui tentang Revolutionary Army yang sudah dijelaskan dalam cerita. Yang sudah diketahui bahwa pergerakan yang mereka lakukan merupakan ancaman bagi stabilitas dunia dan tujuan mereka adalah untuk melawan Pemerintah Dunia dan segala hal yang dilakukan oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya mereka memiliki pengetahuan yang cukup sebagai dasar pergerakan mereka.

Markas Besar Revolutionary Army adalah di Pulau Baltigo, sebuah pulau berangin yang tanahnya berwarna putih salju.

Sejarah

Rev-Ar 12 Tahun Lalu
Dua belas tahun sebelum Luffy memulai petualangannya sebagai Bajak Laut, Pasukan Revolutionary menyelamatkan orang-orang yang ada di Grey Terminal dari kebakaran yang dibuat oleh Para Bangsawan dari Kerajaan Goa untuk melenyapkan sampah-sampah yang ada disana sebelum kedatangan Jalmack, seorang Bangsawan Dunia. Mereka juga menolong orang-orang yang terluka meskipun tidak dikenal. Setelah kejadian ini, Kapal Dragon sempat diperlihatkan berlabuh di Desa Shimotsuki dan mampir ke perguruan tempat Zoro belajar ilmu pedang untuk mengumpulkan ransum.

Empat tahun kemudian, di Ibukota Pemerintah Dunia, Marie Joa, diadakan Rapat Para Raja. Saat itu, Thalassa Lucas mengatakan bahwa Dragon, pemimpin dari Revolutionary Army, akan memperkuat Revolutionary Army dan dalamlima atau enam tahun berikutnya akan menjadi ancaman bagi Pemerintah Dunia.

Setelah Enies Lobby hancur oleh serangan Buster Call, Revolutionary Army mendeklarasikan kemenangan mereka di South Blue, tepatnya sebuah tempat bernama Centaurea. Dengan kemenangan ini, para anggota Revolutionary Army yakin bahwa mereka bisa memulai di North Blue. Tetapi Dragon meyakini bahwa mereka terlalu cepat merayakan kemenangan dari sebuah perang. Kemenangan mereka yang lain belum diketahui. Satu-satunya petunjuk adalah informasi yang diberikan oleh Robin bahwa sudah banyak Negara yang jatuh di tangan Revolutionary Army.

Pada suatu waktu yang tidak diberitahukan, Emporio Ivankov dan Inazuma dipenjara di Level 5 penjara Impel Down karena menjadi bagian dari Revolutionary Army. Sejak itu, mereka menunggu kabar tentang Dragon yang menyatakan Perang.


Rev-Ar di Tequila Wolf
Revolutionary Army diketahui sudah membebaskan Tequila Wolf (tempat dimana Robin dilempar oleh Kuma), membebaskan para budak disana yang dipaksa bekerja sebagai buruh tepat ketika Robin dilemparkan kesana. Revolutionary Army 10 tahun mencari Nico Robin setelah tahu hanya Robinlah yang selamat dari kejadian Ohara. Revolutionary Army kemudian menawarkan Robin untuk bergabung dengan mereka yang kemudian ditolak Robin. Tetapi setelah menerima pesang yang ingin disampaikan Luffy, Robin memutuskan untuk bertemu Dragon.

Pada pembicaraannya dengan Dragon, Ivankov sang Ratu Wadam menjelaskan bahwa seluruh identitas Dragon sudah terbuka, bahkan hubungannya dengan Garp dan Luffy.

Reaksi Pemerintah Dunia
Semua yang menjadi bagian dari Revolutionary Army dianggap sebagai ancaman dan menjadi orang buruan Pemerintah Dunia.

Sementara motif dari Revolutionary Army belum diketahui, Dewan Rapat Para Raja mempertimbangkan bahwa tujuan dan tindakan mereka berbahaya.Tetapi, dari segala tindakan yang dilakukan Revolutionary Army di masa lalu, tujuan mereka mungkin hanya akan berbahaya bagi Pemerintah Dunia sendiri, sebagaimana mereka terlihat merasa jijik pada Pemerintah Dunia sekarang yang menyertakan Bangsawan Dunia dan Perbudakan.

Meskipun Revolutionary Army bekerja di sisi lain dari hukum, lebih seperti yang dilakukan oleh Bajak Laut, hingga sekarang masih belum ada interaksi antara kedua

Anggota Revolutionary Army yang diketahui
Monkey D. Dragon: (Pemimpin; dari East Blue, Goa Kingdom; terakhir terlihat di Baltigo)
Emporio Ivankov: (Komandan; from Grand Line, Pulau Momoiro; baru saja melarikan diri dari Impel Down; terakhir terlihat di Pulau Momoiro – tempat Kamabakka Kingdom)
Inazuma: (Anggota; from South Blue; baru saja melarikan diri dari Impel Down; terakhir terlihat di Pulau Momoiro)
Bartholomew Kuma: (Mantan Komandan; diubah menjadi cyborg oleh Vegapunk; dianggap mati; sekarang menjadi Shichibukai)
Nico Robin: Baru pertimbangan, karena Robin hanya berada disana selama dua tahun.
Kapal
Selama ini, baru Kapal milik Dragon dan Kapal yang digunakan Revolutionary Army untuk membawa Robin ke Baltigo. Kepala kapal dan tema dari kapal Dragon adalah Naga, lengkap dengan ekor naga di bagian belakang. Kapal ini terlihat ketika mereka sedang berlabuh di Grey Terminal dan di Desa Shimotsuki. Sementara kapal yang digunakan untuk membawa Robin sepertinya kapal yang tidak terlalu punya ciri khas, mungkin supaya tidak terlalu menarik perhatian sehingga mereka bisa bebas bergerak kemanapun mereka mau.

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Revolutionary Army
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RPG Digimon Indo :: Tambahan dan bebas :: Diskusi manga :: One piece-
Navigasi: