Forum RPG Digimon Indo
Selamat datang di forum Digindo, forum digimon yang berbasis RPG.

Jangan ragu untuk bergabung ya ^^....

Forum RPG Digimon Indo

Forum digimon berbasis roleplay
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Free Talk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 13 ... 21  Next
PengirimMessage
Shun Hikari
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4245
Join date : 01.05.12
Age : 19
Lokasi : Hokaido City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sat May 12, 2012 11:40 pm

@Mat
Cell mati? Masih lama -_- Bagaima bila kau terlebih dahulu yang mati? *evil laught*

@Hiko
Sepertinya kalau melihat bentuk dari ekor dari Digimon-mu, saya jadi teringat dengan ekor Renamon. Jadi apa Digimon-mu bisa jadi Renamon nanti?

INVENTORY___________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sat May 12, 2012 11:49 pm

YUp, ini emang akan hadi Renamon dah Shun.

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4418
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Sat May 12, 2012 11:59 pm

Hai RK, bagaimana malammu ? Apa kau suram atau senang sentosa ?

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 12:04 am

Malamku saat ini sangat suram, hanya ditemani laptop didepanku serta temen temen di Digindo dan FAN.
bagaimana denganmu L?

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4418
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 12:10 am

Aku sedang suram, banyak masalah hidup yang kulalui sebulan yang akan datang, membuatku loyo seketika.

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 12:12 am

emangnya masalah hidup apa yang akan kau lalui sebulan yang akan datang?

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 12:48 pm

Hallloooooo Trainer Semua, bagaimana keadaan dan Suasana kalian Hari minggu ini? Suram ataukah ceria?

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4418
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 6:34 pm

Saya berniat membalas RP di stasiun, tapi aku mau tunggu Shun dan Nagato dulu, kalian semua kemana ? Jujur, saya jadi sedikit pesimis akan berkembangnya forum ini, selain peminat digimon itu sedikit, penggemar RPG pun juga sedikit....huhuhu....

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Shun Hikari
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4245
Join date : 01.05.12
Age : 19
Lokasi : Hokaido City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 7:40 pm

@Hiko
Aku? Selalu suram

@Mat
Kok aku duluan yang balas? Orang lagi banyak yang nanya sama kamu. Dan jangan pesimis, lihat saja NI sebagai penyemangatmu, itu forum abis di invasi dan hancur berantakan tapi forum itu tetap tegak berdiri. Digindo ini sudah cukup bagus dan ramai untuk ukuran Forum RPG yang baru

INVENTORY___________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nagisa Sakura
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4247
Join date : 04.05.12
Age : 19
Lokasi : Tokyo City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 8:13 pm

Hehe... Karena ituahkita harus bersabar... Semua pasti akan indah pada waktunya... Asal Matt-Senpai tidak pernah menyerah saja... Dan terus berjuang demi forum ini...

BTW... Aku sudah menemukan perubahan sempurna untuk Piyomon dengan menggunakan Digimental... Hanya saja, Digimental yang digunakan bukan Digimental Kebaikan, tapi Pertemanan... Jadi, terpaksa aku membelinya nanti...

Matt-Senpai, apa masih belum terfikirkan juga cara pembelian Digimentalnya? Kalau menurutku sih, sebaiknya membeli Digivece dan segala macamnya itu jangan menggunakan DWM... Habisnya kan, membernya masih sedikit... Sementara DWM itu tidak bisa kita kumpulkan seperti Digimon Point, harus melewati tangan orang lain... Jadi intinya, sepertinya menggunakan DWM itu kurang efektif... Jadi ya, sebaiknya kita fikirkan cara lain...

Em, bagaimana kalau begini saja... Bagaimana kalau kita mendapatkan Digivice, Digimental, atau Point untuk evolusi itu dari menjalankan misi saja ... Tapi reward-nya member itu sendiri yang menentukan, atau Admin yang memberikan opsi reward-nya... Reward-nya, ya, itu Digivice, Digimental, atau Point ...

Atau juga, kita bisa membeli Digimental dengan melihat banyaknya misi yang telah kita kerjakan... Misalnya harga satu Digimental sama dengan 3 misi... Berarti setelah kita menyelesaikan 3 misi, baru kita bisa membeli Digimenal tersebut... Bila ingin membeli lagi, tentu kita harus menyelesikan 3 misi lagi... Begitu seterusnya...

Oh ya, kalau ada yang punya saran lagi silahkan di post saja ... Kita kan melakukan ini semua juga demi forum ini ... Satu saran saja sudah sangat berarti bagi perkembangan Digindo ini...

Yang dilihat dari suatu forum itu, yang pertama, lokasi-loasi yang terdapat dalam RP, semakn beragam, tentu akan semakin menarik... Kedua, tema bahasannya... Dalam hal ini kita membahasa Digimon... Ketiga, yaitu peraturannya... Bila peraturannya terkesan tidak ketat, mudah difahami namun tetap membatasi, itulah yang disukai biasanya... Tapi, untuk mencari peraturan seperti itu yang sulit... Makanya, bila ada yang punya ide bagus, tolong di post ya... Ini juga demi Digindo loh...

Hehehe, sori nih Matt-Senpai, aku monopoli... ^_^ V

INVENTORY___________________________________________________________________
My Digivice & My Digimental Of Kindness.
Piyomon! Armor shinka! Aquilamon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4418
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 8:15 pm

Terima kasih ya Shun atas support darimu, malam ini aku tidak memiliki nafsu untuk membunuhmu suram aku jadi ingin bertanya, apa sebaiknya sub kategori bebas dan tambahan ini di hapus saja ya ? Maksudku, akhir-akhir ini freetalk cuma diramaikan oleh kita bertiga. Aku jadi tambah pesimis saja-_-

@nagisa digimental itu memang didapatkan kalau telah menyelesaikan misi-misi yang telah diberikan, toko itu cuma buat orang-orang kaya untuk membeli digivice dan digimental secara instan, peraturan ? Tapi peraturan yang seperti apa ? Btw aku harap kalian semua setidaknya bisa ngepost disini, dengan begitu, aku jadi tak kesepian.

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Shun Hikari
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4245
Join date : 01.05.12
Age : 19
Lokasi : Hokaido City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 8:33 pm

Jika aku sudah memutuskan untuk bergabung ke suato forum dengan keinginanku sendiri, aku takkan pernah meninggalkan forum itu. Itulah janjiku. Semua forum yang terdapat aku didalamnya adalah rumah bagiku, entah itu FAN, NI, atau Digindo, semuanya sama, sama-sama rumahku di Virtual World yang takkan pernah kulupakan. Walaupun aku tak dapat berbuat banyak untuk rumah-rumahku di VW tersebut, tapi aku akan selalu ada jika dibutuhkan *kenapa jadi puitis gini ya -_-a*

@Nagisa
Idemu hebat sekali, bahkan otakku tak kesampaian untuk berfikir sampai sejauh itu -_-a *garukgarukpala*

@Mat
Tak bernafsu untuk membunuhku? Bagaimana kalau aku saja yang membunuhmu? HAHAHAHAHA
Dan apa? Kategori Bebas dan Tambahan mau kau hapus? Kalau kau lakukan itu kau akan mati di tanganku *evil laught*

INVENTORY___________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4418
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 8:41 pm

Tiba-tiba aku jadi semangat dengan bertambahnya member forum ini, ayo kita sambut ^^

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Nagisa Sakura
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4247
Join date : 04.05.12
Age : 19
Lokasi : Tokyo City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 8:51 pm

Waw, aku baru tau kalau selama ini itu yang kau rasakan Matt-Senpai... Peraturan seperti?
Ya, kurasa penjelasanmu diatas itu sudah sama dengan peraturannya... Segala hal yang ada disini didapatkan dengan menjalankan misi, itu yang pentingnya... Tapi, sebaiknya kita buat peraturan, kalau yang bisa menjalankan misi itu minimal berlevel child/rookie...

Lalu, apa sebaiknya misi ini dijalankan dengan timeline utama atau diluar timeline? Kalau diluar timeline utama, kita bisa tetap ber-RP disuatu tempat sambil menjalankan misi... Tapi kalau bersamaan dengan RP utama, berarti kita harus berpisah...

Geez, aku masih iri pada Nagato yang akan merubah Gigimon-nya nanti menjadi V-Mon... T.T

INVENTORY___________________________________________________________________
My Digivice & My Digimental Of Kindness.
Piyomon! Armor shinka! Aquilamon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4418
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 9:22 pm

Aikh, kenapa jadi saya yang bingung ya ? Nanti kita bicarakan kembali, btw tulis di thread ujiannya berapa pointmu.

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 11:22 pm

matt, kenapa kau bilang cuma bertiga saja? aku tidak kau hitung yha?
Sekarang udah aku bawain Satu orang member baru, temanku Sekampus.

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 4225
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Sun May 13, 2012 11:51 pm

Saya member baru masuk, mohon bimbingannya. saya akan berusaha semaksimal mungkin di Forum ini.

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 14, 2012 12:14 am

Yoooo,,,,Y.T kau dimana ni? akhirnya jadi juga kau gabung.

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 4225
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 14, 2012 12:17 am

Lagi di kost kak R.K. kk sendiri dimana? setelah libur besok mulai kuliah.

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 14, 2012 12:20 am

Di kost juga, sambil nyari bahan tugas. kalo dah mulai mumet nge-Rp dah. tapi sekarang lagi nunggu jawaban Shun ama Nagisa bales RP-nya. kuliah jam berapa besok?

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 4225
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 14, 2012 12:23 am

Kuliah seperti biasa jam DEF, trus HIJ. Btw kapanlagi kita latihannya kk?

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 14, 2012 12:25 am

Kata temen-temen sih minggu depan. habis itu latihan intensif dah trus-trusan. Bisa-bisa seminggu tiga kali. kamu tadi kemana kok gag dateng?

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 4225
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 14, 2012 12:26 am

biasa kak hari jum'at pulkam, kangen ortu.

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4240
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 14, 2012 12:28 am

Kangen ortu apa mau ketemu ama pacarmu. Lombanya dah deket nih, ini juga tanggung jawabku. (berlagak memerintah)

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon

KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 4225
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 14, 2012 12:32 am

baiklah kapten, aku dah siap buat latihan kapanpun itu, kecuali malam minggu.

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Free Talk   

Kembali Ke Atas Go down
 
Free Talk
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 21Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 13 ... 21  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RPG Digimon Indo :: Tambahan dan bebas :: Bebas-
Navigasi: