Forum RPG Digimon Indo
Selamat datang di forum Digindo, forum digimon yang berbasis RPG.

Jangan ragu untuk bergabung ya ^^....

Forum RPG Digimon Indo

Forum digimon berbasis roleplay
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Free Talk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20, 21  Next
PengirimMessage
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4000
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 8:04 pm

Hehehehe....jangan marah Shun, aku kn bilang kerjain aja. belom ide jailku keluar tapi malah keduluan diisi rumput.

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon
KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Shun Hikari
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4005
Join date : 01.05.12
Age : 18
Lokasi : Hokaido City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 8:43 pm

Owh iya Rikku, Renamon itu cewek atau cowok ya?

INVENTORY___________________________________________________________________
Patamon + Light Digimental = Manbomon
My Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4000
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 8:52 pm

Kalo di ceritanya kayaknya sih female, tapi dia sangat pendiam dan tingkahnya kaya male.

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon
KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 9:00 pm

Ah, aku punya sasaran baru, Renamon, boleh aku ber"main" dengan Renamon tidak Rikku? Dan teman2, tolong promosinya ya, biar tambah rame

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4000
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 9:09 pm

Tanya Renamonnya saja Matt, Dia itu agak ganas dan sikapnya dingin tapi dia sangan bersahaja. Kalau kau kurang ajar sama dia pasti saja kau dihajarnya habis-habisan. dan dia tidak segan-segan loh....

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon
KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Shun Hikari
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4005
Join date : 01.05.12
Age : 18
Lokasi : Hokaido City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 9:20 pm

@Rikku
Ya, kalau tidak salah Renamom itu Female, tapi dia emang kayak cowo tingkahnya

@Matt
Baru Renamon mau kuincar untuk Patamon -_- tapi ya sudahlah, Renamon untuk Gabumon saja, yang penting aku sudah dapat Nagisa

INVENTORY___________________________________________________________________
Patamon + Light Digimental = Manbomon
My Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 3985
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 9:23 pm

Wah kalo begini biar adil kita buatkan kontes untuk menentukan pasangan Renamon Yuk...kekekekekekeke

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4000
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 9:28 pm

Wah ternyata Renamonku jadi rebutan. Baiklah biar adil adakan seleksi saja...hehehe

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon
KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 9:32 pm

Aku tertarik dgn Renamon kawan-kawan, pas aku baru nonton digimon tamers dulu, aku suka dgn digimon yg satu ini, dia penurut, dingin dan agresif. Oh Renamon come to me baby

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 3985
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 9:34 pm

Hoiii Matt, pesananmu Shakns dan krunya sudah aku cantumkan, semoga kau terhibur.

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4000
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 9:53 pm

Sebenarnya mau kau apakan Renamonku Matt?

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon
KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 10:12 pm

@yoshi iya, sudah kubaca dari dua hari yang lalu...>_>

@rikku aku ingin memacarinya rikku xD

@shun mana kau bocah ~

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Rikkudo Kazuhiko
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 214
Digimon Points : 4000
Join date : 10.05.12
Age : 25
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Re: Free Talk   Mon May 28, 2012 11:03 pm

Astaga apa kayta dunia, Manusia kok pacaran sam digimon? ada-ada saja kau Matt?

INVENTORY___________________________________________________________________

My Renamon
KORE HA BOKU NO DIGIVICE TO BOKU NO DIGIMENTAL(HOPE DIGIMENTAL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 12:06 am

I-ini dunia digital rikku suram bahkan krillin saja bisa punya anak dengan seorang manusia buatan.

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Shun Hikari
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4005
Join date : 01.05.12
Age : 18
Lokasi : Hokaido City

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 12:34 am

@Matt
Aku habis mendengar kata-kata bijak dari orang yang suram tahu. Dan itu sangat berharga bagiku.
Lalu kau mau punya anak dari Renamon? *ngebayangin anak dari MattXRenamon*

INVENTORY___________________________________________________________________
Patamon + Light Digimental = Manbomon
My Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 9:10 am

Um, aku belum berencana menikahinya tauk >_> mendengar orang suram ? Bukankah kita bersama saat mendengarkan om-om beraura negatif itu >_> "cara yang benar, tak selalu berhasil >_>" hahaha, kalimat yang bagus ~

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Nagisa Sakura
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4007
Join date : 04.05.12
Age : 19
Lokasi : Tokyo City

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 9:48 am

@Shun
Memilikiku? Tak semudah itu tau... Membuatku mengganti avatarku saja Matt-Senpai harus menciummu dulu... Sebenarnya aku bilang 'lebih bawah' lagi posisinya pada awalnya... Tapi aku tidak tega, jadi aku bilang leher saja... *senyum setan + Fujoshi Mode: On*

Kalau kau "mau"... Kerjain dulu Matt-Senpai dengan lebih, "panas"... Kalau tidak mau ya sudah... *Fujoshi Mode: Off*

@Matt-Senpai
Tragis sekali, cinta bertepuk sebelah tangan... Tapi aku memang sudah mengatur plot kalau Piyomon itu menyukai Guilmon... Saat Digitama milik Nagato menetas, Pyocomon terus-terusan menatap Jyarimon karena tertarik padanya...

Dan, selamat untuk Kazu-San dan Yoshi-San... Akhirnya mendapatkan Digimental juga...

Tiga kata, mari lanjutkan RP!!!

INVENTORY___________________________________________________________________
My Digivice & My Digimental Of Kindness.
Piyomon! Armor shinka! Aquilamon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 9:57 am

sischa wrote:
@Shun
Memilikiku? Tak semudah itu tau... Membuatku mengganti avatarku saja Matt-Senpai harus menciumku dulu...
apa ada yang lebih buruk dari post ini >_> menciummu ? Aku lebih menyenangi mematahkanmu daripada melakukan hal gila itu >_> tu-tumben sekali kau ol lama, tak seperti hari-hari yang sudah-sudah >_>

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Nagisa Sakura
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4007
Join date : 04.05.12
Age : 19
Lokasi : Tokyo City

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 10:40 am

Edited~ Hanya Typo saja ...
Kalau kau tak mau menciumku ya sudah, Nagato saja...

INVENTORY___________________________________________________________________
My Digivice & My Digimental Of Kindness.
Piyomon! Armor shinka! Aquilamon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 11:37 am

A-aku tak ingin melakukan hal gila itu >_> su-sudah kukatakan, aku akan mematahkanmu >_> apa ada yang salah, da-dan menurutku, k-kau sedang dilema, a-antara Fladramon dan Aquilamon, ingat, pi-pilihan yang terbaik, adalah hal pertama yang terlintas d-di pikiranmu, k-kau pasti mengerti >_>

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Nagisa Sakura
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4007
Join date : 04.05.12
Age : 19
Lokasi : Tokyo City

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 12:59 pm

Aku benar tidak mengerti sama sekali... Sungguh... >_>
Apa maksudmu itu?

INVENTORY___________________________________________________________________
My Digivice & My Digimental Of Kindness.
Piyomon! Armor shinka! Aquilamon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 1:13 pm

Ka-kau ini sis...bukankah di RP utama kau su-sudah melakukannya ? Pahami baik-baik, bersyukurlah karena k-kau orang yang pandai >_>

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Nagisa Sakura
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4007
Join date : 04.05.12
Age : 19
Lokasi : Tokyo City

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 1:28 pm

Melakukan apa? Aku benar-benar tidak mengerti tau... >_>

Oh, jangan2 kau mau membuatku bingung dengan sugesti-sugestimu yang bahkan tidak mempunyai jawaban sehingga aku menjadi stres dan gila? Begitu?

INVENTORY___________________________________________________________________
My Digivice & My Digimental Of Kindness.
Piyomon! Armor shinka! Aquilamon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamato Ishida
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 299
Digimon Points : 4178
Join date : 30.04.12

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 1:47 pm

Ck ~ k-kau ini sis, begini, dengarkan baik-baik, aku, belakangan ini, memperhatikan siggymu yang kerap kali bergonta-ganti, antara Aquilamon dan Fladramon, jadi, aku memberimu saran, digimon apa yang kau pikirkan pertama kali lah yang terbaik, aku bilang di RP utama, karena kau memang sudah melakukannya, makhluk pertama yang kau lihat adalah Shun, dan lihat ~ kau mengingatnya kan ~ jadi, siapa diantara Aquilamon dan Fladramon yang kau lihat pertama kali ? Maka itulah yang pantas menjadi penerus Piyomonmu. Belum mengerti juga ? lempar walaupun aku punya genjutsu yang kuat, tapi aku takkan menggunakannya seenaknya sis >_>

INVENTORY___________________________________________________________________
Gabumon Go !!!!
Digivice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://digindo.forumid.net
Nagisa Sakura
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 149
Digimon Points : 4007
Join date : 04.05.12
Age : 19
Lokasi : Tokyo City

PostSubyek: Re: Free Talk   Tue May 29, 2012 2:34 pm

Apa maksudmu? Bukankah Fladramon itu di Siggy milik Nagato?

Ha? Aku jadi bingung... Aku dan Nagato sama2 tidak pernah mengedit Siggy belakangan ini... Yang terakhir ya saat menghilangkan gambar Guilmon dan Piyomon... Dan aku juga tak pernah mengganti tulisan Aquilamon dengan Fladramon, begitupun sebaliknya...

INVENTORY___________________________________________________________________
My Digivice & My Digimental Of Kindness.
Piyomon! Armor shinka! Aquilamon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Free Talk   

Kembali Ke Atas Go down
 
Free Talk
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 19 dari 21Pilih halaman : Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20, 21  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RPG Digimon Indo :: Tambahan dan bebas :: Bebas-
Navigasi: