Forum RPG Digimon Indo
Selamat datang di forum Digindo, forum digimon yang berbasis RPG.

Jangan ragu untuk bergabung ya ^^....

Forum RPG Digimon Indo

Forum digimon berbasis roleplay
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Keluarga Kurosaki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 4109
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Keluarga Kurosaki   Mon May 14, 2012 5:13 pm

Keluarga Kurosaki


ISSHIN KUROSAKI
Isshin adalah Ayah Ichigo yang agak aneh, nyentrik, tapi bisa berubah menjadi sosok ayah yang bijaksana pada saat- saat tertentu. Setelah beberapa lama serial BLEACH berjalan, kira- kira sampai episode 130 serial BLEACH pada animenya. Isshin diketahui adalah mantan shinigami yang berkekuatan besar sehingga hampir melampaui mantan kapten divisi 12 Urahara Kisuke. Isshin hanya akan merokok ketika ia sedang berziarah ke makam istrinya, padahal ia sudah berhenti merokok. Itu karena istrinya menyukai gayanya saat ia merokok. Isshin berprofesi sebagai dokter sekaligus bekerja di Klinik Kurosaki. Ia memasang besar- besar poster almarhum istrinya dan selalu bercerita dan berekspresi aneh di depan poster itu.
Seiyuu : Toshiyuki Morikawa

ICHIGO KUROSAKI

KARIN KUROSAKI
Karin adalah anak perempuan dari Isshin yang sinis dan sarkatis. Dibandingkan adiknya yang lemah lembut, Karin lebih berjiwa kepemimpinan. Karin adalah seorang pemain sepak bola yang handal, bahkan tendanganya mampu mengalahkan Hollow lemah. Sikap Karin yang keras disebabkan oleh kematian ibunya. Ia selalu merasa tidak mahir dalam pekerjaan rumah tangga seperti halnya Yuzu, dan ia berjanji takkan pernah menangis agar ia tidak membebani keluarganya dengan masalah pribadinya. Karin adalah seorang yang sensibel, dan tidak pernah ragu menendang kepala ayahnya, sewaktu ayahnya bersikap tidak masuk akal.
Pada mulanya, ia tidak percaya bahwa arwah itu ada, walaupun ia bisa melihat arwah- arwah itu seperti Ichigo. Meski demikian, ia rela menggunakan kemampuan khususnya ini untuk mendapatkan sedikit uang, contohnya dengan bergabung dalam Pahlawan Super Karakura pimpinan Don Kanonji sebagai Karakura Merah.
Karin sebenarnya mengetahui bahwa Ichigo adalah seorang shinigami dan ingin mengetahui mengapa Ichigo harus berkorban sedemikian rupa. Dalam bahasa Jepang, kata “Karin” berhomonim ‘buah kwinsi” (sejenis buah pir), yang cocok apabila dibandingkan dengan Ichigo yang berhomonim “buah arbei”.
Seiyuu : Rie Kugimiya

YUZU KUROSAKI
Yuzu adalah adik kembar tidak identik dari Karin (keduannya lahir pada tanggal 6 Mei), dan lebih lemah lembut dibandingkan Karin yang keras. Ia juga lebih empati dibandingkan Karin. Pekerjaan Yuzu adalah mengurus rumah tangga, seperti memasak dan merapikan ruang keluarga setiap hari. Ia juga memotong rambut Ichigo secara rutin. Yuzu senang bermain dengan Kon, ia tidak mengetahui bahwa Kon sebenarnya hidup. Ia sering mendandani Kon dengan pakaian perempuan dan mengelem aksesoris- aksesoris ke tubuh Kon (ihhh, jahat!), yang membuat Kon seringkali merasa amat malu. Tidak seperti halnya Karin dan Ichigo, Yuzu hanya bisa melihat arwah secara samar- samar. Kedua anak kembar ini juga bekerja di klinik Kurosaki. Dalam pahlawan super karakura, Yuzu adalah Karakura kuning. Kata “Yuzu” berhomonim dengan “jeruk nipis Jepang”

MASAKI KUROSAKI
Masaki lahir pada tanggal 9 Juni, dan meninggal tanggal 17 Juni, adalah Ibu dari Ichigo, Karin, Yuzu. Ia meninggal sewaktu Ichigo masih kecil dan kematiannya sangat mempengaruhi keluarga Kurosaki.
Isshin memasang besar poster dirinya dan kadangkala berbicara dan menangis didepan poster itu dengan jenaka.
Pada mulanya, Ichigo mengira bahwa ibunya meninggal karena tertimpa reruntuhan, namun beberapa lama kemudian barulah ia sadar bahwa hollow Grand Fisherlah yang membunuh ibunya. Sebenarnya Grand Fisher pada awalnya ingin membunuh Ichigo, namun ia jadi membunuh Masaki karena kesukaanya terhadap korban wanita. Isshin dan Ichigo menyalahkan diri mereka sendiri atas kematian Masaki.
Kematiannya membuat kepribadian ketiga anaknya berubah drastis. Ichigo yang tadinya penakut kini menjadi pemarah, Yuzu yang tadinya cengeng kini berubah menjadi ibu rumah tangga yang handal, dan karin yang tadinya juga cengeng kini menjadi keras hati.

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Keluarga Kurosaki
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RPG Digimon Indo :: Tambahan dan bebas :: Diskusi manga :: Bleach-
Navigasi: