Forum RPG Digimon Indo
Selamat datang di forum Digindo, forum digimon yang berbasis RPG.

Jangan ragu untuk bergabung ya ^^....

Forum RPG Digimon Indo

Forum digimon berbasis roleplay
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Profil Boa Hancock

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yoshi Takumi
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 181
Digimon Points : 4109
Join date : 13.05.12
Age : 24
Lokasi : Ryouko City

PostSubyek: Profil Boa Hancock   Mon May 14, 2012 11:43 pm

Pirate Empress Boa Hancock
Boa Hancock
Nama jepang ボア・ハンコックボア・ハンコック
Diromanisasi Nama: Boa Hankokku
Nama Inggris: Boa Hancock Boa Hancock
Pertama Penampilan: Chapter 516 ; Episode 409
Affiliations: Kuja ; Kuja Pirates ; Shichibukai
Occupations: Pekerjaan: Shichibukai , Slave Kapten Pirate; Ratu Lily Amazon ; (Mantan)
Epithet: Julukan: Putri Ular (蛇姫, Hebihime); Ratu Pirate (海贼女帝, Jotei Kaizoku)
Japanese VA: Kotono Mitsuishi ,
Age: Umur: 29 (debut)
31 (setelah timeskip)
Tanggal Lahir September 2
Tinggi: 191cm (6'3 ¼ )
Hadiah: Dahulu 80,000,000
Buah Iblis
Nama Jepang: Mero Mero no Mi
Nama Inggris: buah cinta
Arti: Suara jatuh cinta
Tipe: Paramecia
Pirate Empress Boa Hancock ( 海賊女帝 ボア・ハンコック Kaizoku Jotei Boa Hankokku ? ) adalah perempuan-satunya anggota Shichibukai . Dia adalah Putri Ular (蛇姫, Hebihime) dari Amazon Lily dan aturan selama Kuja suku dengan lebih muda dia dua saudara perempuan Gorgon, Boa Sandersonia dan Boa Marigold.
Dia pertama kali disebutkan oleh Risky Brothers di akhir Thriller Bark Arc ketika membandingkan kecantikan legendaris ke keindahan putri duyung. Ia dianggap oleh banyak orang sebagai wanita paling cantik di dunia. Sementara dia saat ini tetap bekerja dalam Shichibukai, cintanya kepada Monkey D.
Luffy telah menyebabkan dia berbalik melawan Pemerintah Dunia pada beberapa kesempatan.

Ketika pertama kali diperkenalkan, ia mengenakan blus merah mengungkapkan sangat banyak yang menunjukkan dada dan sarung longgar yang terkena nya panjang, ramping kaki dengan simbol hijau dari Kuja menghiasi di atasnya, bersama dengan olahraga jubah putih epaulettes lebih umum ditemukan di jaket peringkat tinggi Marinir . Dia kemudian mengenakan qipao, dengan mantel berkerudung yang ia menanggalkan selama pertempuran melawan Whitebeard. Setelah kembali ke Amazon Lily, ia kembali ke pakaian aslinya (dengan pengecualian jubah nya). Dalam semua pakaian, dia telah aus sepasang anting-anting emas yang terlihat seperti ular dan sepatu hak tinggi merah; pakaian nya juga dihiasi dengan lambang dari Kuja.
Meskipun Hancock biasanya mencari dengan tenang baik cantik atau manis (dalam upaya untuk "minta maaf" untuk tindakannya), ketika dia marah, dia terlihat benar-benar menakutkan, dengan matanya melotot liar dan giginya menyeringai, seperti yang terlihat saat Smoker hampir membunuh Luffy. Seiring dengan saudara perempuannya, di punggungnya adalah tanda budak Tenryuubito , sesuatu yang dia sangat bersungguh-sungguh menjaga rahasia dan bersedia untuk membatu siapapun (selain adik-adiknya dan Penatua Nyon ) yang melihatnya.Dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak pernah terlihat, ia dan adik-adiknya mengarang kebohongan bahwa apa yang benar-benar di punggung para suster 'itu pasang mata Gorgon yang akan membatu siapa saja yang set mata pada mereka. Hancock menggunakan ini "kutukan" sebagai alasan untuk kakaknya dan kemampuan Buah Iblis.
Sebagai anak muda, dia tampak mirip dengan bagaimana dia tidak sekarang, hanya sisinya-kunci melewati bahu dan dipakai di manik-manik. ia mengenakan kain dan diikat rambutnya di kuncir.
Hancock adalah seorang wanita yang sangat kompleks. Pada pandangan pertama, ia tampaknya egois, sombong dan manja, terbiasa dengan caranya sendiri. Dia juga dapat bertindak arogan dan
kejam, biasanya membenarkan yang kurang mengagumkan tindakannya dengan tampaknya tak tertandingi kecantikannya, menyebabkan dia berpikir bahwa dia bisa lolos dengan apa-apa karena dunia akan memaafkannya. Ia juga membuat tampak bahwa ia tidak berpikir banyak dari suku Kuja baik saat ia berkomentar untuk Penatua Nyon bahwa dia tidak peduli apakah pulau itu hancur atau tidak, karena semua orang akan mengampuni dia toh karena dia cantik.
Namun, terungkap alasan kebohongan Hancock dan sikap terhadap kehidupan adalah bahwa karena masa lalu mengerikan, dia tidak ingin pernah menunjukkan kelemahan lagi kepada siapa pun. She harbored a great fear of getting close to anyone, other than her own sisters, and would even go as far Dia memendam ketakutan besar semakin dekat kepada siapapun, selain saudara sendiri, dan bahkan akan pergi sejauh untuk menipu semua Kuja lainnya. Hal ini disebabkan surrogate mother nya, Penatua Nyon , takut bahwa Hancock telah benar-benar berubah sedingin es. Tidak sampai Hancock mengaku segalanya untuk Luffy yang akhirnya dia menunjukkan emosi, meruntuhkan menangis setelah mengenang kenangan menyakitkan dirinya. Sebagai soal fakta, jauh di dalam hati, Hancock adalah sensitif dan rentan wanita agak yang takut dan khawatir tentang bagaimana orang lain (terutama yang lainnya Kuja ) mungkin bereaksi terhadap kebenaran masa lalu memalukan bahwa dia dan adik-adiknya bersama.Bagian dari dirinya hanya pertama ditampilkan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun di depan Monkey D. Luffy dan dia sejak itu berteman (bahkan jatuh cinta dengan) Luffy, bahkan setuju untuk usaha ke tanah penderitaannya, dari dirinya hari budak, atas permintaannya untuk nya saudaranya . Hancock juga terbukti sangat licik dan licik saat situasi menuntut hal itu. TIni khususnya terbukti ketika ia dibantu Monkey D. Luffy ke diam-diam menerobos's luar pertahanan Down Impel, serta memanipulasi sipir penjara besar, Magellan , untuk keinginan sebelum menyampaikan pesan rahasia untuk Luffy saudara Ace, yang Luffy berusaha menyelamatkan .Dia juga terbukti menjadi pembohong sangat terampil yang hebat di cerita fabrikasi, dan kepercayaan dirinya menyebabkan dia untuk tidak pernah mempertimbangkan konsekuensi dari tindakannya.contoh lain adalah terlihat ketika ia juga slip Luffy kunci borgol Ace dan ketika dia mengejar Luffy sebagai kedok untuk membawanya ke pengadilan di bawah posisinya menjadi seorang Shichibukai.
Karena kecantikannya dan kekuatan, ia digunakan untuk melihat pria dan wanita, tua dan muda, langsung jatuh cinta dengan dia. Akibatnya, orang-orang memaafkan ketika dia bertindak cutely minta maaf atau mengingatkan mereka tentang kecantikannya. [11] Namun, ketika Luffy datang dan ditampilkan kekebalan lengkap untuk pesonanya, awalnya ia merasa bahwa ia tidak dapat menanggung keberadaan seseorang benar-benar kebal terhadap kekuatannya, dan akan runtuh secara dramatis ketika dihina. [11] Bahkan setelah dua tahun timeskip Hancock terus jatuh cinta dengan Luffy sebanyak dulu meskipun yang kemudian secara terbuka menolak proposal pernikahan dari dia.
Dia muncul untuk tidak menyukai binatang kecil, yang telah menjadi sesuatu lelucon, di mana dia marah bertanya yang meninggalkan hewan di depan di mana ia berjalan sebelum menendang begitu saja, tidak peduli seberapa imut itu. Sebuah Amazon Kuja bertanggung jawab meminta maaf, sedangkan geramannya hewan tersinggung, dan Hancock menyarankan dia menjadi lebih berhati-hati di masa depan.

Hancock "melihat ke bawah" di Marinir .
paling aneh sifat nya lihat sejauh ini adalah bahwa ketika ia melihat ke bawah pada orang, ia bersandar ke belakang sehingga dia wajah langit-langit (atau langit) di atasnya, tampaknya memandang ke bawah pada orang begitu banyak dia melihat ke atas. Setiap kali dia di hadapannya, dia cepat untuk mengubah pemalu, hampir tak bisa menemuinya di mata dan berkilauan atas setiap tindakan dia mengambil. Bahkan ketika ia tidak dekat, hanya memikirkan dirinya menyebabkan dia tersipu-sipu dan benar-benar tersenyum dengan cara yang Kuja lain mengatakan tidak biasa dari dirinya. Meskipun kesombongan ia menunjukkan kepada musuh-musuhnya dan fasad ia menempatkan pada untuk orang-orang, ia tidak peduli menunjukkan asli untuk orang-orang dekat dengannya.
Hal ini terlihat ketika dia terbang ke fit dari marah dan menendang Smoker jauh dari Luffy setelah ia mencoba untuk membunuhnya.Mengabaikan kemungkinan konsekuensi tindakannya, dia secara terbuka dan publik menyatakan Luffy menjadi kesayangannya, efektif memilih mencintainya atas judul nya (dan perjanjian orang-nya). Hal ini terlihat lagi, pada tingkat lebih rendah, ketika ia berteriak di Aokiji untuk menusuk Luffy dengan Ice Saber . kemarahan nya sudah cukup untuk membuat bahkan Jinbe untuk meringkuk dalam ketakutan, meskipun sedikit dan dengan cara komedi.
Hubungan

Monkey D. Luffy


Hancock meminta Luffy untuk memanggilnya dengan namanya yang diberikan.
O Awalnya memusuhinya, Hancock melihat Luffy sebagai orang yang, yang kebal terhadap pesonanya, tidak boleh ada.Dia menolak untuk percaya ceritanya menjadi dikirim ke pulau oleh Bartholomew Kuma , dan memerintahkan eksekusi. Dia juga berpikir dia seperti semua orang di dunia, egois dan sombong, namun terbukti salah dan bahkan tergerak oleh tindakan-nya tidak mementingkan diri sendiri. Luffy sebenarnya mungkin satu-satunya, di luar keluarganya, bahwa dia benar-benar menganggap teman.

Dia dengan cepat berteman dengan dia saat mempelajari bahwa ia pergi sejauh untuk memukul salah satu ningrat Dunia dan bahwa dia tidak cemooh karena dia telah budak. Dengan demikian, Hancock telah jatuh cinta dengan Luffy, menyebabkan dia untuk memiliki " Penyakit Cinta ", yang merupakan penyebab kematian dari hampir semua Ratu sebelumnya. Namun, Penatua Nyon mengatakan bahwa semua Ratu sebelumnya mati karena mereka mencoba menekan perasaan mereka dengan menjauhkan diri dari objek keinginan mereka, sedangkan Hancock akan bertahan dengan pergi dengan Luffy.Karena perasaannya, Hancock memiliki waktu sulit mencari Luffy di mata dan cenderung tersipu di hadapannya (seperti seorang gadis muda dengan menghancurkan a). Dia juga rentan terhadap lamunan melibatkan Luffy.Dia meminta agar Luffy memanggilnya Hancock, sebagai lawan dari judul nya, dan hampir pingsan pertama kali ia memanggil nya dengan namanya yang diberikan dengan benar, mengingat fakta bahwa ia telah mengatakan salah beberapa kali sebelum, memanggilnya "Ayunan". Beberapa saat kemudian, ia sebenarnya pingsan setelah percaya bahwa Luffy berkata "Aku cinta kamu" (愛してる. Aishiteru) ketika ia benar-benar berkata "Terima kasih" (ありがとうarigatou). Dia terus cenderung pingsan dalam sukacita ketika Luffy mengatakan kanan namanya dan tampaknya adalah menjaga hitungan berapa kali dia mengatakan namanya dengan benar. Ketika Luffy memeluknya selama Pertempuran Marineford , ia memikirkan hal itu sebagai proposal perkawinan. . Kemudian meskipun, Nyon mengatakan bahwa dia tidak menikah.Akibatnya, Hancock sekarang diset pada ide untuk menikah Luffy. Meskipun Luffy mengatakan bahwa dia tidak akan menikah Hancock, dia masih mencintai dia.
Selama pertempuran dengan Whitebeard di Marineford , Hancock menyatakan bahwa semua orang, baik Kelautan dan bajak laut sama, adalah musuh nya, Luffy berdiri sebagai satu-satunya pengecualian. Even after finding out the truth about Luffy's heritage , Bahkan setelah mengetahui kebenaran tentang Luffy warisan , ia dilemparkan ke samping dan tidak peduli bahkan jika ia adalah putra setan.Dia juga sangat protektif terhadap Luffy, akan sejauh untuk menyerang Komodor Smoker untuk menahan Luffy, banyak kejutan dari Marinir mengawasi mereka.Dia bahkan secara terbuka menyatakan Luffy sebagai kesayangannya.



Luffy memeluk Hancock atas rasa syukur.

Bahkan, sejak kedatangan Luffy di Marineford, semua Hancock hanya bisa memusatkan perhatiannya pada Luffy kesejahteraan, meledak keluar dalam kemarahan setiap kali ia diserang dan menggigil dalam ketakutan setiap kali ia tidak bisa memastikan apakah dia baik-baik saja. Setelah mencapai Luffy setelah perang dan menerima informasi tentang kondisi kritis dari Trafalgar Law , Hancock mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang yang telah mengambil semua penderitaan di itu tempat Luffy. Dia peduli begitu banyak untuk Luffy bahwa ia hampir tidak makan makanan apa pun sekembalinya ke Amazon Lily sampai ia yakin bahwa Luffy baik-baik saja, dan bahkan kemudian memerintahkan bahwa makanan sebanyak mungkin akan diberikan kepadanya sehingga ia bisa sembuh.
Sementara Luffy mungkin tidak memiliki kedalaman perasaan yang sama terhadap Hancock bahwa dia merasa ke arahnya, dia telah menunjukkan bahwa dia benar-benar peduli dan menghargai dia. During his fight with Magellan, Selama berjuang dengan Magellan, ketika sipir menyatakan bahwa ia akan Luffy menceritakan bagaimana ia berhasil membobol penjara , Luffy dilindungi Hancock dengan menyatakan ia tidak akan memberitahu Magellan bahkan jika itu membunuhnya.Dia kemudian menunjukkan rasa terima kasihnya dengan memeluk dan sesudahnya berkomentar bahwa ia telah "diselamatkan pantatnya" dua kali, baik dalam membantunya masuk ke Impel Down dan memberinya kunci untuk Ace seastone borgol.

Kemampuan dan Wewenang
Hancock secara luas dianggap sangat kuat oleh kawan maupun law
an.

Hukum samping saudara perempuannya, Hancock memiliki kekuatan lebih dari Amazon Lily dan sisanya perempuan Kuja.Sebagai Ratu dan Kapten suku, ia kemungkinan besar prajurit Kuja terkuat. Bahkan, kekuatannya begitu besar sehingga bahkan telah diakui oleh Fleet Admiral Sengoku dari Marinir . Kuja percaya bahwa "kekuatan adalah keindahan", dan karena semua negara anggota suku bahwa dia adalah yang paling indah di dunia, mereka percaya dia sangat kuat, dan terkuat di antara seluruh suku. Hal ini ditunjukkan ketika ia berhasil menghancurkan beberapa Pacifistas seorang diri (meskipun sangat sulit paduan yang mereka terdiri dari) tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan atau cedera, di mana ia mengambil seluruh Straw Hat Crew untuk mencatat hanya satu, yang meninggalkan mereka sangat aus. Sementara benar bahwa Pacifistas itu diprogram untuk tidak menyerang dia, untuk menghancurkan begitu banyak dari mereka adalah tugas yang sulit terlepas. bukti lebih lanjut untuk kekuatannya adalah bagaimana ia adalah salah satu dari tiga Shichibukai yang berhasil meninggalkan perang tanpa mengalami cedera.
Dia telah terbukti sangat mahir di tangan-untuk memerangi-tangan, sering bersama-sama dengan dia Buah Iblis kemampuan. Dia mampu melawan melalui banyak Dunia Baru bajak laut mudah. Mirip dengan Sanji gaya bertarung , Hancock tampaknya lebih suka berbasis serangan menendang, baik dari arah menendang binatang lucu-in atau musuh-musuhnya. kekuatan mentah nya sangat besar, jelas menunjukkan tanda-tanda -manusia kekuatan super karena dia dengan mudah dapat mematahkan batu (dalam bentuk lawan membatu) dengan tendangan tunggal, yang mampu memecahkan beberapa Pacifistas tanpa melanggar keringat (sementara Sanji hampir patah kakinya mencoba tugas yang sama) dan mampu menendang Smoker dalam bukunya negara asap dengan dia Haki. Hancock cukup cerdas, mampu membeli waktu Luffy, menggunakan pesonanya, setelah sengaja mendengar Magellan berencana untuk menghentikan infiltrasi nya, serta mencuri kunci untuk itu borgol Ace untuk Luffy sebelum kedatangannya, tahu itu akan berguna. Perlu dicatat bahwa hanya yang terkuat Kuja prajurit yang diperbolehkan di Teman kapal bajak laut negara itu, Hancock dan adik-adiknya cukup kuat untuk berada di sana ketika mereka masih anak-anak kecil, meskipun mungkin mereka hanya magang seperti Shanks dan Buggy. Saat di selidiki oleh bartholomew kuma (palsu) dengan mudahnya menendang kepalanya dan berubah jadi batu

Buah Iblis Mero Mero no Mi



Hancock menggunakan kekuatan Mero Mero no Mi .
Hancock dipaksa makan yang Mero Mero no Mi oleh bangsawan Dunia yang memperbudak dia, sebagai bentuk hiburan sakit.
Mereka yang jatuh cinta dengan Hancock rentan terhadap berbagai teknik yang digunakan oleh Buah Iblis yang membuat orang menjadi batu. Siapapun dengan "pikiran kotor" akan berubah menjadi batu selama mereka tidak memiliki sarana untuk memblokir keluar secara emosional seperti dengan rasa takut atau sakit, atau hanya karena ketidaktahuan.
Sebagai bagian dari rahasia untuk menjaga rahasia malu di punggungnya, Hancock yakin suku Kuja untuk percaya bahwa kekuatan untuk membuat orang menjadi batu adalah kutukan yang diberikan kepadanya oleh membunuh rakasa Gorgon.

Haki

Hancock menunjukkan dua jenis Haki: Busoshoku Haki , salah satu yang umum lebih banyak jenis Haki digunakan dalam seri, dan Haōshoku Haki , kemampuan yang hanya satu dalam satu juta orang bisa menggunakan. Dia ditampilkan menggunakan nya Busoshoku Haki untuk menendang Smoker dan kerusakan padanya ketika ia Luffy disematkan ke tanah. Ketika dia memiliki Haōshoku Haki, dapat diasumsikan bahwa ia dapat melumpuhkan sejumlah besar individu (dengan pengecualian orang berkemauan keras) dengan ledakan besar Haki. Her exact level of mastery has yet to be demonstrated. tepat nya tingkat penguasaan masih harus ditunjukkan. Tidak diketahui, seperti yang belum, kalau ia bisa menggunakan Kenbunshoku Haki.
Sejarah

Peristiwa Mengerikan masalalu

The "Gorgon" saudari melarikan diri dari Mariejois setelah dibebaskan oleh Fisher Tiger .

Hancock adalah salah satu dari melihat banyak dua puluh dua tahun sebelum cerita utama mengomentari D. Roger 's Gol kematian (atau lebih spesifik pada Zaman Besar Pirates). Ketika Hancock adalah dua belas tahun, dia dan adik-adiknya dimasukkan ke dalam kru bajak laut Kuja dan berlayar di kapal mereka, ketika tiba-tiba, mereka ditangkap oleh budak dan dijual kepada Tenryuubito . Selama waktunya sebagai budak, Hancock adalah makan Mero Mero no Mi untuk menghibur para penculik itu.Ketiga menderita kengerian terbesar yang bisa dibayangkan, sampai empat tahun kemudian, seorang pria dengan nama Fisher Tiger muncul dan sementara tujuannya hanyalah pembebasan dari budak Fishman, dia membebaskan sebanyak yang dia bisa tanpa diskriminasi.Waktu dengan tempat untuk pergi, para suster akhirnya diselamatkan oleh Penatua Nyon , Silvers Rayleigh dan Shakuyaku , dan membawa pulang, tetapi Hoof dari Celestial Dragon, simbol dari Tenryuubito dibakar jauh ke dalam daging mereka. Hancock memilih untuk menyembunyikan tanda dan dia kekuatan Buah Iblis, dan disebarluaskan kepada sesama Kuja bahwa hukuman bagi membunuh Gorgon, dengan dia, Marigold dan Sandersonia kolektif memperoleh julukan: para suster Gorgon, karena jika kebenaran terungkap, maka tiga saudara perempuan akan punya tempat untuk pergi.
Sayangnya, walaupun sudah dibebaskan, pengalaman bahwa Hancock mengalami rusak dia tidak bersalah, dan dia kemudian akan tumbuh sampai semua orang tidak percaya (dengan pengecualian dari adik-adiknya) dan laki-laki khususnya. Dia juga terutama membenci Pemerintah Dunia , khususnya: yang Tenryuubito. Selama bertahun-tahun, meskipun Nyon cinta Penatua dan belas kasihan, Hancock menjadi dingin, mengubur setiap perasaan hangat, kebaikan dan kepekaan yang mendalam dalam dirinya, dan meskipun ia kemudian akan menjadi Ratu Kuja , dia egois, dan tidak peduli terhadap orang-nya.Ketika Hancock adalah delapan belas tahun, ia menjadi Ratu Kuja dan cepat memperoleh reputasi terkenal meskipun usianya masih muda nya, menangkap perhatian dari Marinir dan bahkan, dengan Pemerintah Dunia , yang takut potensi dirinya, karena ia telah mendapatkan suatu karunia yang besar setelah hanya satu kampanye. Hancock kemudian memilih untuk bergabung dengan Shichibukai untuk melindunginya Kuja sesama, dengan membentuk suatu perjanjian internasional untuk melindungi tanah air mereka dari pemerintah, mencegah mereka masuk sana.
Amazon Lily Arc
penampilan pertama's Hancock adalah tiga sampai empat hari setelah Bartholomew Kuma telah mengirim Monkey D. Luffy terbang di pulau-nya (tidak untuk pengetahuan). Setelah berlayar dengan semua-perempuan krunya, mereka bertemu di atas kapal laut yang dipimpin oleh Laksamana momonga , yang mengatakan bahwa Shichibukai Hancock sedang dipanggil untuk mempersiapkan perang mendatang melawan Whitebeard , karena pelaksanaan Portgas D. Ace seminggu dari itu. Namun, Hancock menolak, menyatakan bahwa dia tidak akan mematuhi Pemerintah Dunia , meskipun dia naksir posisinya Shichibukai. Ketika momonga mengancam akan mencabut posisi Hancock jika dia tidak mematuhi pemanggilan, ia datang dengan membuat-percaya cerita: Para awak Laut akan berubah menjadi batu misterius.
Dia juga meminta semua harta di momonga's kapal (yang pemula Kelautan gembira dan absen-tanpa berpikir yang sesuai dengan), dan membenarkan tindakan egois nya dengan mengklaim dirinya "indah", yang setiap orang yang hadir (termasuk momonga) setuju dengan berapi-api. Then, she preformed a Kemudian, ia preformed langkah khusus yang misterius memutar Marinir menjadi batu, kecuali momonga, yang telah menikam tangannya sendiri untuk menghindari dampak serangan itu. Seperti krunya berlayar, momonga mengatakan bahwa ia akan menunggu selama dua hari, dan jika dia tidak mengikuti dia, perjanjian dengan Kuja akan batal demi hukum. Dia angkuh menyuruhnya untuk "Lakukan [dia] senang".
Setelah kembali ke Amazon Lily , Hancock disambut dengan basa-basi meskipun prihatin bahwa para prajurit itu tidak ada, karena mereka mengejar setelah "monyet" . Dia berbicara dengan Penatua Nyon (dirinya pemimpin Kuja mantan) tentang bahaya yang akan menimpa Amazon Lily jika dia tidak mematuhi perintah Pemerintah, tetapi dia tetap sombong dan yakin bahwa baik kekuasaan dan keindahan akan mengizinkannya untuk mendapatkan jalannya, Ketika memutuskan untuk mandi di privasi, ia tiba-tiba bertemu Luffy, yang jatuh ke dalam area pribadi, sementara mencari orang yang bertanggung jawab, ingin meminjam perahu.Dia berhasil melihat simbol di punggung dan komentar bahwa ia telah melihat mereka sebelumnya. Dia berusaha membatu Luffy, tapi Luffy, yang sederhana-minded, mengira balok untuk Noro Noro Beam (yang Foxy digunakan untuk memperlambat Luffy turun beberapa kali) dan panik. balok tidak memiliki pengaruh terhadap dia walaupun. Luffy Luffy berusaha melarikan diri, namun akhirnya ditangkap dan dilemparkan ke dalam arena.

Dalam arena pertempuran, Hancock tidak menunjukkan belas kasihan kepada Luffy atau siapa saja yang mencoba untuk membela dirinya, berbalik Marguerite , Sweet Pea dan Aphelandra menjadi batu karena berusaha untuk membela dirinya setelah mereka mengaku membawanya ke negara mereka. Pada awalnya, ia mencoba untuk memiliki Bacura mengeksekusi Luffy, tetapi ia mengetuk keluar dengan sebuah pukulan tunggal. Tak lama kemudian dia menyadari bahwa Luffy tidak tertarik padanya dengan cara apapun, dan pada kenyataannya muak dengan perilakunya menyebabkan dia hampir runtuh. Putus asa ia mengirim adik-adiknya untuk menyerang dia di arena memerintahkan mereka untuk membawa kembali kepalanya. Setelah Sandersonia berusaha untuk menghancurkan Marguerite, Luffy merilis tingkat yang sangat tinggi dari Haki, yang menyebabkan beberapa Kuja pingsan, Hancock mencatat bahwa Luffy telah mencapai tingkat Haki bahwa dirinya telah.

Hancock menyerah untuk sakit Cinta .

Setelah Luffy mengalahkan Hancock saudara muda, ketika kembali Sandersonia adalah tentang harus diungkapkan kepada penonton, Luffy simpatik tertutup kembali sambil menyatakan dia menyadari bahwa saudara lebih suka mati daripada membiarkan simbol diungkapkan. Sebagai tanggapan, Hancock memerintahkan semua orang untuk mengevakuasi stadion segera.Putri Ular kemudian dilihat menangis diam-diam pada dirinya sendiri.
Setelah Kuja lainnya mengevakuasi arena, Hancock memutuskan untuk menguji Luffy. Dia menawarkan Luffy pilihan antara pemulihan dari tiga perempuan atau rumah perahu untuk keselamatan. Namun, Hancock dan dua saudara yang terkejut menemukan Luffy, tanpa ragu-ragu sejenak, berlutut dengan rasa syukur setelah mendengar bahwa ketiga perempuan dapat dipulihkan. Hancock telah mengharapkan Luffy untuk menjadi egois dan tidak bermoral seperti semua orang lainnya dia temui. Dia kemudian menunjukkan Luffy simbol di punggung, dan memberitahu dia dari masa lalu yang menyakitkan dirinya.


Hancock "Luffy mengatakan bahwa dia akan pergi ke mana pun ia ingin".
Setelah bertahun-tahun, Hancock mengungkapkan sisinya yang telah terkubur sampai saat itu, menangis dari pengalaman menyakitkan. Dia kemudian bertanya apakah Luffy mencemooh dia karena masa lalunya, meskipun ia mengatakan satu-satunya yang ia membenci adalah Tenryuubito. Hancock tersenyum dan menawarkan dia menggunakan kapal nya.
Setelah Luffy belajar bahwa saudaranya adalah Ace akan dieksekusi dalam seminggu, ia pergi untuk meminta Hancock tolong untuk mengetahui bahwa dia tiba-tiba jatuh sakit; Penatua Nyon diagnosis penyakit ini sebagai fatal, namun mengungkapkan bahwa Hancock memiliki penyakit cinta . Agaknya, Hancock telah berkembang tergila-gila dengan Luffy, ia gembira setuju untuk menjawab panggilan Pemerintah Dunia sehingga Luffy bisa menyelinap naik kapal laut untuk sampai ke Impel Down dan menyimpan Portgas D. Ace dari eksekusi (sesuatu yang sangat mengejutkan bahkan dia). Mengenakan jubah besar di sekeliling tubuhnya dengan Luffy menempel di punggungnya, Hancock meninggalkan Kuja untuk kapal momonga's, setuju untuk panggilan pemerintah tetapi memerintahkan Wakil-Laksamana pergi ke Impel Down sementara menghidupkan kembali orang anak buahnya dengan dia Devil Buah daya.
Mendorong Down Arc

Hancock samar mengatakan Ace bahwa saudaranya akan datang untuk menolongnya.

On the warship, Hancock hid Luffy in her room, while punishing and ordering Marines around, with demands like ordering 100kg meals five times a day (to feed Luffy) and petrifying anyone daring to peep on her. Pada kapal perang tersebut, Hancock Luffy bersembunyi di kamarnya, sementara menghukum dan memesan Marinir sekitar, dengan tuntutan seperti pemesanan 100kg makan lima kali sehari (untuk memberi makan Luffy) dan petrifying siapa pun berani mengintip pada dirinya. Dia juga lamunan tentang tangan-makan Luffy, bahkan memalukan diri dengan mengambil tanggung jawab atas ledakan makanan terkait Luffy. Setelah empat setengah hari berlayar, Hancock dan Luffy tiba di Impel Down. Karena Marinir mempertimbangkan Shichibukai masih menjadi bajak laut, Hancock akan harus memakai borgol Seastone dan dikenakan pencarian seluruh tubuh.Meskipun hal ini menempatkan tujuan Luffy dalam bahaya, dia hanya mengatakan Hancock ia akan memikirkan sesuatu dan bahwa ia harus menekan pada.
Ketika Hancock diperkenankan masuk, dia diberitahu oleh "Wakil-Ketua Agung Impel Down" Hannyabal dan Domino bagaimana tahanan mendapat perlakuan ketika mereka tiba. Selama pemeriksaan tubuh penuh, ia menggunakan daya tariknya dan berhasil membatu Wakil-Kepala Penjara, Domino , bersama dengan siput waspada. Luffy immediately comes out of her robe. Luffy segera keluar dari jubahnya.Hancock menunjukkan kepeduliannya terhadap Luffy dan hampir pingsan ketika ia akhirnya mengatakan namanya, "Hancock". Dia kemudian dikirim ke penjara Ace sambil berdoa untuk keberuntungan Luffy. Afterwards, when Luffy decides to say thanks by using lips sync, Hancock mistook it as "I love you" and fainted. Setelah itu, ketika Luffy memutuskan untuk mengucapkan terima kasih dengan menggunakan sync bibir, Hancock mengira sebagai "Aku cinta padamu" dan pingsan.
Akhirnya, Hannyabal mengambil Hancock dan momonga kepada Ketua Impel Down: Magellan , untuk memungkinkan mereka permintaan mereka untuk melihat Portgas D. Ace . Berkat kejenakaan dari Monkey D. Luffy dan Buggy The Clown , penjaga penjara melaporkan kepadanya bahwa ada situasi darurat. Hancock memutuskan untuk membeli lebih banyak waktu untuk Luffy dengan menggunakan pesonanya bersikeras untuk meminta mereka dibawa ke tingkat dia disimpan di, dan memenuhi Magellan terpikat.
Banyak dari para tahanan mengerling padanya, karena ia memberitahu Ace dan Jinbe bahwa dia adalah bergabung memerangi Whitebeard , tapi samar Ace mengatakan bahwa itu saudara akan datang untuk menyelamatkan dia sebelum berangkat Mariejois .

Marineford Arc Marineford Arc
Dia terlihat pada Marineford , bersama Bartholomew Kuma , Doflamingo Donquixote , Gekko Moriah , dan Dracule Mihawk , siap untuk pertempuran depan. Wahyu Ace tidak saudara Luffy oleh darah tampaknya agak terkejut. Ketika dayung Jr serangan Marineford, beberapa Whitebeard Pirates menyerang, mencoba untuk mengambil keuntungan dari gangguan dia. Hancock, jauh dari menyadari pertempuran, annihilates kelompok berusaha untuk menyerang dan kemudian serangan tanpa pandang bulu semua orang di sekitarnya. Ketika sebuah pertanyaan Marinir dia sebagai apakah dia teman atau musuh, Hancock alasan bahwa dia hanya setuju untuk memerangi Whitebeard , bukan sekutu diri dengan Marinir. Dia kemudian mengklaim bahwa, di depannya, setiap orang (kecuali Luffy ) adalah musuh. kedatangan Luffy di Marineford telah menyuarakan keras dia lega bahwa dia aman. HKetika Sengoku memberitahu dunia bahwa Luffy adalah putra dari Dragon Revolusioner , Hancock menyatakan bahwa ia tidak peduli bahkan jika ia adalah anak dari setan.

Hancock berdiri di antara Luffy dan Smoker .
Ketika Komodor Smoker pin Luffy ke tanah dengan nya Jutte Seastone , campur Hancock dan keras tendangan Smoker samping, mengaku bahwa dia belum pernah begitu marah dalam hidupnya dan mengancam akan memotong dia dan memberinya makan ke binatang. Dia kemudian memberikan Luffy kunci untuk borgol Ace, yang entah bagaimana ia masuk ke milik. Luffy memeluk di rasa syukur, membuat runtuhnya Hancock dalam kenikmatan percaya yang proposal pernikahan di pihaknya. Luffy kemudian kabur ke arah Ace lagi, meninggalkan Marinir menonton menganggap Luffy dikalahkan dengan menggunakan nya bergerak sumo. Sebelum Smoker bisa mengikuti setelah Luffy, Hancock memotong lagi, mudah melanggar Jutte di setengah, dan mencegah dia dari memberi mengejar sebelum sisihkan Smoker peringatan tentang apa tindakannya bisa berarti bagi bangsanya.
Pasca Perang Arc
Setelah dilacak selama Hukum melalui Salome, Hancock mengubah Marinir di kapal ke batu dan bertanya tentang itu kondisi Luffy, sedangkan memarahi Bepo dan menyebutnya "binatang" untuk berusaha mengubah topik tentang bagaimana dia berlokasi mereka. Law memberitahu padanya bahwa kehidupan Luffy dipertahankan untuk saat ini, tetapi bahwa ia dalam kondisi kritis, yang khawatir Hancock. Pada saat itu, Impel Down tahanan, dipimpin oleh Ivankov , muncul dari kapal laut yang telah membajak Hancock, setelah bersembunyi di papan tulis sebelumnya, dan Hancock menentukan bahwa mereka berada di sisi Luffy's.
Ketika Ivankov mengklaim bahwa cobaan yang Luffy telah melalui akan menghancurkan pikiran siapa pun dua kali, Hancock mengeluhkan bahwa ia harus telah disakiti di tempat Luffy, dia khawatir untuk Luffy menghasut kecemburuan dari Pirates beberapa Heart. S Dia kemudian menuntut Bepo memberikan padanya Den Den Mushi , sehingga ia dapat memanggil Pirates Kuja membawa mereka melintasi Calm Belt untuk Amazon Lily , di mana Luffy seharusnya bisa memulihkan.
Hancock Khawatir atas kondisi Luffy.
Ketika Luffy akhirnya terbangun dua minggu kemudian, Hancock menunjukkan senang mendengar hal ini dan ingin melihatnya segera.Namun, Penatua Nyon menyatakan bahwa hal itu akan buruk baginya untuk pergi menemuinya sendiri, karena mereka telah memiliki masalah pria cukup dengan UU seperti. saudara Hancock juga mengatakan bahwa dia harus makan sesuatu, karena ia telah hampir tidak makan apa-apa sejak ia tiba di rumah.Hancock mengabaikan permintaan mereka dan tuntutan bahwa gunung makanan disiapkan untuk Luffy, sementara ia penuh kasih menyatakan bahwa dia akan mengawasi semua memasak secara pribadi. Nyon tegur Hancock meskipun, mengatakan bahwa dia bisa melihat Luffy setelah ia telah pulih.
Setelah Luffy memutuskan untuk kembali ke Kepulauan Sabaody untuk menyatukan kembali anak buahnya, Hancock, keluarganya, dan pelayannya pergi ke pantai dengan makanan untuk melihat Luffy. Di perjalanan menuju pantai ini, Nyon menjelaskan padanya bahwa pelukan dia terima dari Luffy di Marineford tidak menunjukkan perkawinanHancock kemudian bertanya Nyon apa yang dia harus lakukan untuk memiliki upacara pernikahan yang tepat.
Ketika ia tiba di pantai, Hancock menunjukkan kegembiraan besar dalam melihat Luffy.Ketika Jinbe melihat makanan, Hancock memelototinya, mengatakan bahwa makanan itu dimaksudkan untuk Luffy, tapi kemudian dia memutuskan untuk membiarkan dia memiliki sedikit. Sementara saudara perempuannya terkejut melihat Silvers Rayleigh ada, Hancock tetap single-minded tentang Luffy, hanya beberapa saat kemudian menyadari bahwa Rayleigh ada di sana.
Setelah Luffy membunyikan Bell Ox , dia menaiki's kapal Hancock dengan dia, Rayleigh, dan Jinbe. perintah Hancock krunya untuk mengawasi para Luffy istirahat sebelum ambruk dari hati berdebar-debar terlalu banyak.
Kemudian, setelah berpisah dengan cara Jinbe, Hancock mengambil Luffy dan Rayleigh untuk Rusukaina Island's Luffy training khusus. She said she would bring food for Luffy every day from Amazon Lily. Dia bilang dia akan membawa makanan untuk Luffy setiap hari dari Amazon Lily. Ketika Luffy mengucapkan terima kasih, ia mengatakan bahwa adalah kesepuluh kalinya yang Luffy telah memanggil namanya dan bertanya Nyon kalau itu berarti mereka terlibat. Nyon menjawab tidak, dan kemudian bertanya mengapa Hancock terus bergerak lebih jauh dan jauh dari Luffy.
Ketika Rayleigh mengatakan kepadanya bahwa tidak ada wanita akan diizinkan di pulau itu selama pelatihan Luffy, dia marah, tapi tenang ketika Rayleigh mengatakan bahwa itu semua untuk Luffy sendiri baik. Dia kemudian bertanya Rayleigh apakah dia harus khawatir tentang Luffy sejak pulau berbahaya. Rayleigh menjawab bahwa hal itu tidak akan pelatihan tanpa bahaya, dan bahwa jika dia khawatir tentang Luffy, hal terbaik untuk dilakukan akan berdoa baginya.
Dua Tahun Kemudian Boa Hancock dan Teman-teman, mengambil Luffy.
Hancock dan adik-adiknya menyapa Luffy setelah dua tahun pelatihan yang lengkap dan mempersiapkan diri untuk membawanya kembali ke Sabaody Nusantara. Ketika Luffy menyesal tidak makan hewan di Pulau Rusukaina, Hancock mengatakan bahwa dia memiliki semua makanan favorit Luffy di kapal. Ketika Hancock membawa pada gagasan menjadi istri Luffy, Luffy terus terang menurun, tetapi ia muncul tidak terpengaruh oleh penolakan.
Dia kemudian terlihat di atas kapal di dekat Kepulauan Sabaody, Luffy memberikan sejumlah besar persediaan (dengan persediaan cukup untuk terakhir baginya tahun di beberapa kasus). Dia juga membantu dalam menyamarkan dia dengan memberinya mantel dan kumis palsu. Ketika Luffy adalah berangkat, dia meminta Luffy untuk tidak mengucapkan selamat tinggal.Luffy merespon dengan mengatakan bahwa tak pernah dilakukannya dan dia berharap untuk melihat semua orang dan lagi, yang Hancock juga kesalahan sebagai usulan perkawinan.
Sebagai Luffy dan krunya bersiap untuk menuju Pulau Fishman, Hancock dan bantuan Kuja Pirates mereka dengan menahan Marinir. Hancock menyembunyikan bantuan dia untuk Luffy dengan mengklaim untuk marah bahwa kapal perang Laut melintasi jalannya.Hancock juga mengedipkan mata pada Luffy sementara dia memberikan kesempatan untuk berlayar. Dia adalah berikutnya dilihat stalling Marinir, irama mereka dengan kecantikannya.

INVENTORY___________________________________________________________________
My~Keramon

My~Digivice and My~Digimental(knowledge digimental)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Profil Boa Hancock
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum RPG Digimon Indo :: Tambahan dan bebas :: Diskusi manga :: One piece-
Navigasi: